Kamis, 09 Februari 2012

HARUSKAH CINTA SALING MEMILIKI ?

HARUSKAH CINTA SALING MEMILIKI ?

Yah,mungkin itulah pertanya'an yang sekarang ini sedang sangat merasuki pikiranku sekarang,mungkin aku bukan hanya satu-satunya,mungkin juga ada ratusan bahkan ribuan orang di luar sana yang sepikiran dengan aku.

Cinta,suatu bentuk kata-kata yang teramat sangat simple,tapi memiliki arti yang berjuta--juta.
Definisi umum dari kata "CINTA" itu sendiri adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang.

Pendapat lainnya, cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, memberikan kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apapun yang diinginkan objek tersebut.

Inti dari definisi cinta di atas,adalah cinta membutuhkan balasan.
Namun,apa yang terjadi jika cinta itu tidak mendapatkan balasan seperti bagaimana mestinya ?
Dalam kata lain, "Pria yang memendam perasaan lebih kepada seorang wanita,tetapi sebaliknya,wanita itu tidak menyimpan perasaan apapun terhadap sang pria"

Lantas,apakah jika demikian keadaannya bisa disebut cinta ?

Menurutku,definisi cinta adalah perasaan yang timbul entah darimana,dan akupun tidak pernah memintanya.
Rasa itu datang dengan sendirinya,dan kadang pergi sama misteriusnya dengan kedatangannya.
Aku sendiri bingung untuk memahami apa arti sebenernya dari "Cinta" itu.
Haruskah aku rela mengorbankan segalanya demi cinta ?

Haruskah aku mengorbankan nyawaku untuk cinta itu ?
Haruskah aku  korbankan hidupku untuk cinta itu ?
Haruskah aku korbankan indahnya masa depanku untuk cinta itu ?
Hanya demi sebuah kata yang disebut "CINTA" ?

We never know..
If Anyone have an answer,please tell me," Why Do We Need LOVE " ?

1 komentar:

  1. Kita perlu CINTA .. Karna CINTA lah yang membuat kita hidup di dunia ini .. (InsyaAllah begitu)

    BalasHapus